Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Satlantas Polres Ponorogo Bersama Jasmine Car Ponorogo Gelar Kegiatan Sosial Bagi - Bagi Beras

PONOROGO, Satlantas Polres Ponorogo bareng Jasmine Car menggelar kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhk...

featured image
PONOROGO, Satlantas Polres Ponorogo bareng Jasmine Car menggelar kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di seputaran simpang Pasar Legi, Jumat(17/2021).

Kegiatan sosial dengan tema Satlantas Polres Ponorogo JOSS (Jogo Ponorogo Sat Lantas Siap) tersebut membagikan sejumlah 104 paket sembako.

“Hari ini kita bersama Jasmine Car mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di seputaran simpang Pasar Legi atau Pos 901,” ucap Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal.

Kegiatan sosial ini dilakukan untuk meringankan masyarakat Ponorogo yang terdampak di masa pandemi Covid-19 yang hingga sekarang masih belum berakhir.

“Semoga kegiatan seperti ini ke depan terus terlaksana dan berkelanjutan, sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat, khusunya Kabupaten Ponorogo,”tutur AKP Ayip.

Selain itu, Kasatlantas berharap dengan kegiatan sosial ini juga terbentuk sinergitas antara Sat Lantas dan komunitas-komunitas kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Ponorogo.

Sementara itu, kordinator perwakilan Jasmine Car Ponorogo menyatakan sangat berterimakasih bisa bekerja sama dengan Satlantas Polres Ponorogo dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

“Terima kasih kepada Satlantas Polres Ponorogo, kita diijinkan untuk kerjasama dalam membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi ini,”pungkasnya.

(Humas)