Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polres Ponorogo: Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Januari 2022 Secara Virtual Dengan Kapolda Jatim

PONOROGO, Polres Ponorogo menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Januari 2022 secara virtual zoom meeting dengan Ka...

featured image
PONOROGO, Polres Ponorogo menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Januari 2022 secara virtual zoom meeting dengan Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H bertempat di Aula Polres Ponorogo, Senin (03/1/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. yang diikuti oleh Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, PJU Polres Ponorogo dan sebanyak 102 personel Polres Ponorogo yang akan naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Secara Virtual Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta mengucapkan selamat kepada anggota yang menerima penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih. Selain itu, Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah melaksanakan tugas menjaga harkamtibmas selama tahun 2021 dan mengapresiasi anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Kapolda Jatim mengungkapkan bahwa di Tahun 2022 agar lebih mantab dalam Presisi.

"Ada 3 filosofi yg harus di pahami dan dilaksanakan yaitu 1) IMAN adalah kepercayaan yang dimiliki oleh manusia terhadap keberadaan Tuhan; 2) KEMAUAN, Tingkatkan kemauan karena keberhasilannya ditentukan dari kemauan dan kemampuan personil; 3) PENGETAHUAN, anggota harus memiliki pengetahuan yang luas, tahun 2022 akan ditingkatkan Latkatpuan bagi anggota, bertujuan untuk menunjang profesionalisme sebagai anggota Kepolisian," ungkapnya

Kapolda Jawa timur berharap Semoga ditahun 2022, Polri semakin mantap, semangat dan professional.

(Humas)