Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Ringankan Beban Masyarakat, Aparat Polres Ponorogo berikan Bantuan Kemanusiaan

Ponorogo,  Untuk meringankan beban masyarakat saat Hari Raya Idul Fitri, aparat Polsek Sooko, Polres Ponorogo, Polda Jatim memberi...

https://drive.google.com/uc?export=view&id=1u-xTZ-CLN1BzZYpWLWiKprXW5R5u7YPP


Ponorogo, 

Untuk meringankan beban masyarakat saat Hari Raya Idul Fitri, aparat Polsek Sooko, Polres Ponorogo, Polda Jatim memberikan bantuan kemanusiaan, Senin (24/04). 


Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo dalam keterangannya menyebutkan bahwa pihaknya sengaja menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat disaat Lebaran. 


"Bantuan kemanusiaan untuk negeri ini kita lakukan untuk meringankan beban masyarakat saat Lebaran 1444 H. Seperti kita ketahui, saat seperti ini banyak komoditas yang mengalami kenaikan karena kebutuhan yang cukup tinggi, " Ucap Kapolres Ponorogo. 


Lebih detail, Kapolsek Sooko, Iptu H Anwar Fatoni menjelaskan bahwa pihakny pada hari Senin 24 April 2023 pukul 08.00 s.d 11.00 Wib telah dilaksanakan giat Penyaluran Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri berupa paket sembako dari Polri kepada masyarakat. 


"Jumlah Bansos yg dibagikan sebanyak 10 paket yang berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 12 Bungkus Mie dan 2 liter minyak goreng. Dan disalurkan kepada 10 warga yang membutuhkan di berbagai desa di Kecamatan Sooko, " Jelasnya. 


Kapolsek Sooko juga menambahkan jika kegiatan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri dilaksanakan dalam rangka bhakti sosial Polri dan meningkatkan citra Polri pada bulan Ramadhan 1444 H serta meringankan beban masyarakat karena dampak komoditas bahan pokok yang mengalami kenaikan harga.


"Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya." Tutup Iptu Anwar Fatoni. (Humas)