Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Jelang pilpres dan pilkada polsek ponorogo sambangi kantor KPU

 PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan kegiatan Pengajuan Berkas Bakal Calon anggota DPRD Kab. Ponorogo Pemilu Serentak 2024 ole...


 PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan kegiatan Pengajuan Berkas Bakal Calon anggota DPRD Kab. Ponorogo Pemilu Serentak 2024 oleh fraksi PKS Kab.Ponorogo sebanyak 45 orang berkas bakal calon bertempat di Kantor KPU Jl. Soekarno Hatta Kel. Keniten Kec/Kab. Ponorogo, Senin (8/5). 


Dalam acara penyerahan berkas tersebut juga diikuti rombongan kesenian reyog Ponorogo. 


Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid mengatakan, pengamanan dan monitoring yang dilakukan guna untuk menjaga situasi kondisi agar tetap aman dan kondusif. 


"Pengamanan dan monitoring ini guna untuk memberikan rasa aman kepada para bakal calon anggota DPRD Kab.Ponorogo yang melakukan pengajuan di kantor KPU, "ujar Iptu Moh. Mustofa Sahid. 


Selain itu, Kapolsek Ponorogo berharap dengan pengamanan dan monitoring dalam kegiatan tersebut akan menciptakan Kamtibmas yang kondusif. 


"Kita berharap dengan pengamanan dan monitoring ini, tercipta kondisi situasi yang kondusif dan kelancaran kegiatan hingga selesai, "tutupnya.



(Humas)