Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolres Ponorogo Berikan Himbauan Pengambilan Sabuk PSHT

  PONOROGO, Petugas dari Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan pengamanan Long March dan pengambilan sabuk Putih siswa PSHT yang diikuti Sis...

 


PONOROGO, Petugas dari Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan pengamanan Long March dan pengambilan sabuk Putih siswa PSHT yang diikuti Siswa Ranting Sawoo, Ranting Mlarak dan Komisariat SMK Negeri 1 sawoo dan dilanjutkan Launching Program Jamsostek bagi siswa PSHT. bertempat di Waduk Bendo Kec. Sawoo. Minggu (14/5). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K., M.Si, Kabag Ops Kompol Dhanang Prasmoko, S.H, Kasat Intelkam polres Ponorogo AKP Eko Widiantoro, S.Sos., M.H, Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno, S.Sos, Ketua PSHT cabang Ponorogo Bpk. Komarudin Pengurus PSHT Cabang Ponorogo, Kepala Ketenagakerjaan Kab. Ponorogo Bpk. Heru Siswanto, Ketua PSHT Ranting Sawoo Supriyanto, ST, Ketua PSHT Ranting Mlarak Bpk. Yatimun, dan warga Pendamping masing-masing Rayon Sawoo/Mlarak. 

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menyampaikan, petugas melaksanakan pengamanan guna untuk menjaga situasi Harkamtibmas agar tetap kondusif serta kelancaran kegiatan tersebut. 

"Pengamanan yang dilaksanakan sebagai upaya menjaga agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan menjaga Kamtibmas yang kondusif, "kata AKBP Wimboko. 

Selain itu, Kapolres Ponorogo juga menghimbau kepada seluruh siswa yang ikut tes kenaikan sabuk, agar jangan sampai ada kerumunan masa serta aksi konvoi kendaraan. 

"Dalam pengamanan ini, merupakan pelayanan terhadap kegiatan kemasyarakatan, sekaligus juga memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat lainnya, "tutupnya.


(Humas)