Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolres Ponorogo Kunjungi Gereja Santa Maria

 PONOROGO - Personel Polres Ponorogo dari Sat Samapta mulai melaksanakan kegiatan sterilisasi di gereja gereja yang akan di gunakan ibadah k...


 PONOROGO - Personel Polres Ponorogo dari Sat Samapta mulai melaksanakan kegiatan sterilisasi di gereja gereja yang akan di gunakan ibadah kenaikan Isa Almasih .

Kegiatan ini di mulai pada jam 05.00 wib di gereja wilayah hukum polres Ponorogo dan di pimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Agus Syaiful B. S.Ag., M.M kamis (18/05).



Dalam memberikan rasa keamanan dan kenyamanan pada saat melaksanakan ibadah Kenaikan Isa Al-Masih di wilayah Ponorogo Jajaran Anggota Sat samapta melaksanakan giat Sterilisasi di gereja yang langsung di pimpin Kasat Samapta beserta kaur binops dan kanit patroli samapta.


Kasat Samapta mengatakan di wilayah hukum polres Ponorogo terdapat banyak gereja gereja yang akan melaksanakan kegiatan kenaikan Isa Al-Masih maka dari itu perlu di adakan sterilisasi untuk menjaga rasa keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah dan untuk menjaga hal hal yang tidak di inginkan.Jalur evakuasi juga harus steril dan aman apabila terjadi sesuatu hal.


Kegiatan Sterilisasi ini rutin di adakan setiap hari minggu dan hari hari besar umat Nasrani 

Pemeriksaan di lakukan pada setiap sudut tempat gereja baik di luar maupun di dalam ruangan diperiksa secara teliti oleh petugas dengan mengunakan alat metal detektor kemudian miror seat dengan sasaran kursi jemaah, almari , mimbar , kamar mandi dan tempat tempat yang di anggap mencurigakan ,setelah selesai di sterilisasi maka di serahkan kepada petugas jaga dari Anggota polsek ponorogo.


Kasat Samapta berpesan kepada Anggota untuk berhati hati dan teliti dalam melaksanakan tugas , demi memberikan rasa aman dan nyaman mari kita bekerja secara tulus dan iklas " pungkasnya




HUMAS