Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Mlarak Berikan Penyuluhan Kepada Santri Ponpes Al Islam Joresan

 PONOROGO. Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H.M.H memberikan penyuluhan terkait Kenakalan Remaja dalam rangka pembekalan Santri kelas I...


 PONOROGO. Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H.M.H memberikan penyuluhan terkait Kenakalan Remaja dalam rangka pembekalan Santri kelas IV dan V Tahun Ajaran 2022 /2023 di PP Al Islam Joresan Mlarak bertempat di Gedung AL Hisyam PP Al Islam Joresan, Sabtu (17/5). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur PP. AL Islam Joresan  Drs. H. Usman Yudi, M, Pd.i, Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi, S.H.M.H, Wakil Direktur Bidang kesiswaan dan Humas Al Ustad ACMAD SLAMET,S,Pd.l, Wakil Direktur bidang Kurikulur dan Pendidikan Al Ustad MASRUR, SS,M.Pd dan santri kelas IV dan V PP Al Islam Joresan.



Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M.H mengatakan dengan penyuluhan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman terkait kenakalan remaja kepada para santri. 


"Tujuannya agar siswa menjauhi sifat nakal dan mencegah kenakalan remaja sejak dini seperti bahaya narkoba, "kata Iptu Rosyid Effendi. 


Pihaknya juga berpesan kepada para santri agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan yang bisa mengakibatkan kerugian baik diri sendiri, keluarga maupun orang lain. 


"Untuk itu, kita berpesan kepada para santri untuk menjauhi kenakalan remaja dengan melakukan kegiatan positif dan bermanfaat, "tutupnya.



(Humas)