Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Pelantikan Perangkat Desa polsek Badegan sambagi balai desa

  PONOROGO, Polsek Badegan Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pelantikan perangkat Desa Karangjoho ...

 


PONOROGO, Polsek Badegan Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pelantikan perangkat Desa Karangjoho Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo, Rabu (9/5). 


Hadir dalam kegiatan pelantikan perangkat desa tersebut Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H  Forpimka, Kepala KUA, Kades, BPD, LPMD. dan tokoh masyarakat. 


Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H menyampaikan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini guna untuk memberikan rasa aman dan kelancaran kegiatan pelantikan Perangkat Desa Karangjoho Kecamatan Badegan. 


"Pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Badegan ini guna menjaga situasi situasi tetap kondusif dan juga kelancaran kegiatan pelantikan perangkat desa tersebut, "kata AKP Haryono. 


AKP Haryono menambahkan, dan kepada perangkat desa yang baru dilantik, untuk segera menjalin komunikasi dan sinergitas dengan Polsek Badegan kedepannya. 


"Agar upaya tercipta situasi kondisi Harkamtibmas yang kondusif di Desa Karangjoho dan wilayah Kecamatan Badegan, "tutypnya.



(humas)