Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polres Ponorogo Gelar Pengamanan Ponorogo Bersholawat

    PONOROGO, Anggota dari Polres Ponorogo melaksanakan apel kesiapan pengamanan kegiatan Ponorogo Bersholawat bersama Majlis Ta'lim Wal...

 

 

PONOROGO, Anggota dari Polres Ponorogo melaksanakan apel kesiapan pengamanan kegiatan Ponorogo Bersholawat bersama Majlis Ta'lim Wal Maulid Ar-Ridwan bertempat di depan Paseban Aloon-Aloon, Sabtu (20/5) pukul 19.00 wib.

Pada apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H dan diikuti Iptu Yuliani KBO Sat Binmas, Iptu Slamet, S.H KBO Sat Sabhara, Iptu Dwi Kristiawan, S.H KRI Sat Lantas, Padal Pamtup Iptu Agus Tri Cahyo Wiyono, S.H. (Kanit Satreskrim), Ipda Hasanudin Senja (Kanit Satnarkoba), Anggota Pamka 50 personel Polres Ponorogo, 10 personil anggota TNI, anggota Pamtup 10 personel polres dan 2 Personil Polsek Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H menyampaikan, apel ini guna untuk mengecek kesiapan anggota dalam rangka pengamanan kegiatan Ponorogo Bersholawat bersama Majlis Ta'lim Wal Maulid Ar-Ridwan.

"Pengamanan yang dilaksanakan guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaah yang hadir pada kegiatan tersebut, "ujar Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Pihaknya menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan guna untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan demi kelancaran kegiatan tersebut.


(humas)