Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Balong Tetap Cegah Covid-19 Bagi Warganya

   PONOROGO, Polsek Balong Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ke I , II , III dan IV bagi lansia /wa...

 


 PONOROGO, Polsek Balong Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ke I , II , III dan IV bagi lansia /warga masyarakat bertempat di Puskesmas Balong Kec. Balong, Sabtu (13/5). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H, Ka Puskesmas Balong Dr. Sapto Nugroho, Team Vaksinator Covid 19 dari Puskesmas Balong, Peserta Vaksinasi. 


Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H menyampaikan bahwa, vaksinasi dilaksanakan bagi warga masyarakat dan lansia guna untuk mencegah penyebaran Covid-19. 


"Hasil jumlah total peserta 32 peserta, lansia 0 dosis I dan 0 dosis II dan 0 dosis III dan1 dosis IV, umum 2 dosis I dan 0 dosis II dan 29 dosis III dan 1 dosis IV, remaja 0 dosis I dan 0 dosis II dan 0 dosis III, "ujar AKP Agus Wibowo. 


AKP Agus Wibowo menambahkan, pihaknya berharap dengan vaksinasi yang dilaksanakan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


"Kita berharap dengan vaksinasi Covid-19 ini, warga masyarakat di wilayah Kecamatan Balong terhindar dari virus Covid-19, "tutupnya.



(Humas)