Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Ponorogo Gelar Patroli Antisipasi Eurofia Pengumuman Kelulusan Siswa SMA/SMK

  Ponorogo - Polsek Ponorogo melaksanakan apel di lanjutkan patroli dalam rangka antisipasi euforia pengumuman kelulusan siswa - siswi SMAN/...


 Ponorogo - Polsek Ponorogo melaksanakan apel di lanjutkan patroli dalam rangka antisipasi euforia pengumuman kelulusan siswa - siswi SMAN/SMK,  Kecamatan Ponorogo, Jum'at (5/5/2023).


Mekanisme pengumuman kelulusan digelar melalui on line dan secara langsung di sekolah masing-masing. Dari data yang didapat SMAN 2 Ponorogo, SMAN 3 Ponorogo, SMKN 1 Ponorogo, SMKN 2 Ponorogo, SMK PGRI Jln. IRAWAN melalui Via Online.


Sementara SMA Muhammadiyah, di umumkan langsung karena berjumlah 188 Siswa begitu juga SMA Bhakti, di umumkan langsung karena berjumlah 45 Siswa.


Kapolsek Ponorogo Iptu Sahid mengatakan bahwa hasil patroli tidak ditemukan adanya euforia siswa - siswi SMA/SMK dalam rangka merayakan hasil pengumuman kelulusan. "Semua dalam kondisi baik, aman dan lancar,"tandasnya 


Dalam patroli tersebut dihadiri Kapolsek Kota, Wakapolsek Kota,  4 personel TNI Koramil Ponorog dan 5 Personel Polsek Kota.

(Humas)