Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Pulung Melaksanakan Baksos Kepada Warga Terdampak Retakan Tanah Di Desa Bekiring

    PONOROGO, Polsek Pulung Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak ...

 

 

PONOROGO, Polsek Pulung Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak tanah retak di dukuh Nguncup Desa Bekiring Kec. Pulung, Rabu (31/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pulung AKP Mujiono SH, Waka Polsek Pulung, Kanit Sabhara, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Bekiring, Kepala Desa Bekiring Tokoh dan warga yang terdampak.

Kapolsek Pulung AKP Mujiono SH, mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap sesama warga masyarakat yang membutuhkan.

"Polsek Pulung melaksanakan baksos dengan memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak retakan tanah di dusun nguncup desa Bekiring yang mengakibatkan 14 rumah mengalami kerusakan pada dinding dan lantai. sehingga mengkhawatirkan bagi penghuninya, warga sejumlah 14 kk/ 32 jiwa, mengungsi dan menempati shelter yang disediakan oleh Dinsos kab Ponorogo, "kata AKP Mujiono.

Dengan penyaluran ini, Kapolsek Pulung mengatakan, pihaknya berharap bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi warga terdampak retakan tanah di Desa Bekiring.

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban warga terdampak retakan tanah di Desa Bekiring, "tutupnya.

(humas)