Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Sumoroto Salurkan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa Dan Warga Kurang Mampu

  PONOROGO, Polsek Sumoroto Polres Ponorogo Polda Jatim menggelar bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa dan warga kura...


 PONOROGO, Polsek Sumoroto Polres Ponorogo Polda Jatim menggelar bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa dan warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Kauman, Rabu (3/5). 


Dalam penyaluran tersebut disalurkan langsung oleh Kapolsek Sumoroto Kompol Beny Hartono berserta para Kanit dan anggota secara door to door kepada warga penerima. 


Kapolsek Sumoroto Kompol Beny Hartono menyampaikan, penyaluran ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap sesama dan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 


"Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako kepada warga Bu Gemi Desa Plosojenar dan bpk Tilung Desa Carat Kecamatan Kauman, "jelas Kompol Beny Hartono. 


Selain itu, Kapolsek Sumoroto menambahkan penyaluran bantuan ini, juga merupakan upaya Kepolisian mendekatkan diri dengan warga masyarakat. 


"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban ekonomi bagi penerima terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, "tutupnya. 


(Humas)