Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Tampung Curhat Warga Polsek Ngrayun Ajak Ngopi Warganya

 PONOROGO, Polsek Ngrayun Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat "NGOPI BARENG" di warung kopi milik ...


 PONOROGO, Polsek Ngrayun Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat "NGOPI BARENG" di warung kopi milik bu Gilas, Desa Ngrayun Kecamatan Ngrayun, Jumat (12/5). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono,S.H, Para Kanit dan anggota Polsek Ngrayun, Bhabinkamtibmas desa ngrayun Aipda Yohan Gusmawan, S.H, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Ngrayun. 


Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah suatu upaya dari Kepolisian guna mewadahi aspirasi dan harapan terkait Harkalamtibmas dalam menciptakan situasi kondisi yang konsusifm 


"Dengan kegiatan ini kita berusaha mewadahi aspirasi masyarakat terkait Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Ngrayun, "ujar Iptu Joko Triyono. 


Selain itu, Kapolsek Ngrayun menambahkan, kegiatan ini juga salah satu bentuk dalam upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Ngrayun. 


"Kegiatan ini adalah sarana mendekatkan Polri dengan masyakat, dan juga dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Ngrayun, "tutupnya. 


(Humas)