Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Tingkatkan Kerjasama Antar Instansi, Kapolres Ponorogo Kunjungi Rutan Kelas II B

  Ponorogo, Untuk meningkatkan kerjasama antar instansi, Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko S.I.K, M.Si didampingi pejabat utama mengunjungi Ru...

 

Ponorogo, Untuk meningkatkan kerjasama antar instansi, Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko S.I.K, M.Si didampingi pejabat utama mengunjungi Rutan kelas IIB, Selasa (23/5/2023).

Diterima langsung Agus Yanto Kepala Rutan IIB, Kapolres tak hanya berbincang santai, orang nomor satu di Polres Ponorogo itu juga menyempatkan melihat berbagai fasilitas para warga binaan.

Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko mengatakan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antar instansi. "Sangat penting bersinergis dengan pihak Rutan Ponorogo, terutama untuk membangun keamanan dan ketertiban,"tandasnya.

Kapolres Ponorogo juga mengatakan, sejauh ini fasilitas rutan kelas IIB sudah cukup baik. "Terkait keamanan dan ketertiban didalam rutan, kita selalu siap bersinergis,"tambahnya.

Sementara Agus Yanto, Kepala Rutan IIB Ponorogo memberikan apresiasi pada Kapolres Ponorogo bersama jajarannya atas kunjungannya. "Kita senantiasa bersinergis dengan Polres Ponorogo,"pungkasnya.

Humas