Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Badegan Melaksanakan Penyekatan Pergeseran Warga PSHT Ponorogo ke wilayah Jogyakarta

    PONOROGO, Polsek Badegan Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan penyekatan pergeseran warga PSHT Ponorogo ke wilayah Jogyakarta antisi...

 

 


PONOROGO, Polsek Badegan Polres Ponorogo Polda Jatim melaksanakan penyekatan pergeseran warga PSHT Ponorogo ke wilayah Jogyakarta antisipasi dengan permasalahan terjadinya bentrok di perbatasan Biting, Senin (5/6).

Dalam kegiatan penyekatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H bersama anggota melakukan pengecekan kendaraan melintas.

Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H menyampaikan, penyekatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi adanya warga PSHT Ponorogo yang hendak ke wilayah Jogyakarta.

"Karena PSHT yang bentrok di Jogyakarta parluh 16. Untuk wil Kec. Badegan semua PSHT parluh 17 sehingga tidak ada yang berangkat ke wil Jateng. Sampai saat ini tidak ditemukan PSHT wilayah Jatim(Ponorogo) yang melewati perbatasan Biting, "kata AKP Haryono.

Lebih lanjut Kapolsek Badegan menambahkan, selain penyekatan Polsek Badegan memberikan himbauan agar tidak ikut-ikutan dengan permasalahan yang terjadi PSHT di Jogyakarta.

"Polsek Badegan juga melaksanakan penggalangan pada pengurus PSHT Ranting Badegan guna tidak ada pergeseran ke Jateng (Jogyakarta). Himbau dan beri penahanan bentrok di Jogyakarta sudah di tangani Kepolisian Jogyakarta sehingga tidak ada pergeseran PSHT Jatim ke Jateng. Antisipasi/monitor perkembangan ajakan di media sosial. Dan himbau warga PSHT agar tidak terpengaruh ajakan dimedia sosial, "tutupnya.


(humas)