Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Dirjen PDP dan Kemendesa PDTT di Pembangunan Monumen Reog

 PONOROGO, Anggota dari Polsek Sampung melaksanakan pengamanan kunjungan Direktur Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan (Dirjen PDP), Keme...


 PONOROGO, Anggota dari Polsek Sampung melaksanakan pengamanan kunjungan Direktur Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan (Dirjen PDP), Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) di lokasi Pembangunan Monumen Reog Kec. Sampung Kab. Ponorogo, Kamis (1/6) sekitar pukul 16.00 wib. 


Hadir dalam kegiatan tersebut

Direktur Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan (Dirjen PDP), Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT), Sugito, S.Sos, M.H. Beserta Rombongan, Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso, Beserta Rombongan, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, SE., MM, Muspika Sampung. 


Kapolsek Sampung Iptu Agus Suprianto S.H mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka kunjungan Dirjen PDP dan Kemendesa PDTT di lokasi pembangunan monumen reog Kecamatan Sampung 


"Pengamanan ini dilaksanakan guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi yang kondusif. Selain itu, pengamanan ini juga merupakan salah satu pelayanan Kepolisian, "tutupnya. 


(humas)