Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Mlarak Polres Ponorogo Gelar Patroli Skala Besar

   Polsek Mlarak - Polres Ponorogo, Mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas Menjelang Ops Mantap Brata 2023/2024, Kapolsek Mlarak IPTU...

  



Polsek Mlarak - Polres Ponorogo, Mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas Menjelang Ops Mantap Brata 2023/2024, Kapolsek Mlarak IPTU ROSYID EFFENDI S.H,.M.H. memimpin pelaksanaan Patroli Skala Besar bersama jajaran Polsek Rayon IV Arjawinangun diwilayah kecamatan Mlarak (14/10/23) malam.



Kapplsek Mlarak IPTU ROSYID EFFENDI ,S.H.,M.H.mengatakan, “Kegiatan ini merupakan instruksi langsung dari bapak Kapolres Ponorogo untuk melaksanakan Patroli Skala Besar yang melibatkan personil Polsek Rayon IV Arjowinangun. 


Sebelum pelaksanaan patroli dimulai, seluruh personil gabung Polri kami Apelkan untuk menerima instruksi mengenai cara bertindak dan apa saja sasaran patroli yang akan kita gelar malam ini.


Patroli Skala Besar ini kami telah tekankan kepada anggota agar selalu mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat, tidak ada tindakan menyimpang yang dapat mencederai institusi serta menghilangkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat Polri. Tutur Kapolsek. 



Disamping melaksananakan Patroli Kapolsek  juga melaksanakan Himbauan kepada masyarakat agar mentaati Peraturan Lalu Lintas dan berperan Aktif dalam menjaga lingkungannya  Masing-masing. 


Upaya ini kami lakukan demi

keselamatan masyarakat, dan untuk menjaga Kamtibmas  yang aman sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya tanpa ada rasa kekawatiran dalam perjalanan,Tutup Kapolsek.