Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Siman Gelar Jum'at Curhat Bersama Forkopimcam Siman dan Masyarakat Desa Ronosentanan

  Ponorogo- Polsek Siman beserta Forkopimcam Siman dan masyarakat Desa Ronosentanan mengadakan kegiatan Jum'at Curhat Pada hari Jumat (1...

 

Ponorogo- Polsek Siman beserta Forkopimcam Siman dan masyarakat Desa Ronosentanan mengadakan kegiatan Jum'at Curhat Pada hari Jumat (13/10/2023). Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.00 hingga selesai di Balai Desa Ronosentanan dan dihadiri oleh 30 orang.

Camat Siman Setya Antari, S.Sos., Danramil Siman Kapten Inf Usman Efendi, Kapolsek Siman Akp Nanang Budianto., S.H., Kepala Desa Ronosentanan Sdr. Agung Priyanto beserta perangkat, Ps. Kanit Binmas Polsek Siman Aiptu Hartoyo, Ketua Tim Penggerak PKK Ds. Ronosentanan beserta kader penggerak PKK Ds. Ronosentanan Kec. Siman, serta perwakilan pemuda karang taruna tiap-tiap RT & Dusun di Desa Ronosentanan turut hadir dalam kegiatan ini.

Pada acara tersebut, disampaikan materi Jum'at Curhat yang meliputi berbagai aspek penting. Kapolsek Siman memberikan penekanan tentang pentingnya menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing dengan menggalakkan Siskamling di tiap-tiap RT dan menghindari pembakaran lahan selama cuaca kemarau yang ekstrim.

Camat Siman memperingatkan tentang bahaya narkoba, yang dapat berdampak negatif pada kesehatan fisik, mental, pendidikan, dan hubungan sosial generasi muda. Sementara Danramil Siman menekankan pentingnya menjaga persatuan dan cinta tanah air, serta mewaspadai pengaruh budaya asing melalui internet dan media sosial.

Acara dilanjutkan dengan sesi sharing dan tanya jawab antara Forkopimcam Siman dan masyarakat Desa Ronosentanan, memungkinkan adanya dialog yang lebih mendalam tentang berbagai isu yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari.