Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Silaturahmi Dengan Camat, Kapolsek Somoroto sampaikan Ajakan Untuk Dukung Pemilu Damai

  Ponorogo - Polsek Somoroto Polres Ponorogo Polda Jatim.Kapolsek Somoroto Akp Haryo Kusbintoro S.H,M.H melaksanakan giat silaturohkim dan p...

 

Ponorogo - Polsek Somoroto Polres Ponorogo Polda Jatim.Kapolsek Somoroto Akp Haryo Kusbintoro S.H,M.H melaksanakan giat silaturohkim dan perkenalan dengan Camat Kauman dan staf nya.giat tersebut di lakukan di kantor kec. Kauman Kab.Ponorogo rabu 4/10/23

Giat silaturohmi dan perkenalan tersebut diterima oleh Camat Kauman NUR HUDA RIFAI, STTP, M. SI.beserta staf kecamatan Kauman Kab.Ponorogo

Dalam kesempatan itu Kapolsek Somoroto Akp Haryo Kusbintoro S.H,M.H memperkenalkan diri sebagai kapolsek Somoroto dan menyampaikan tujuan bersilaturohmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas di wilayah hukum Somoroto.

Hariyo Kusbintoro juga menambahkan menjelang pemilu mengharapkan kenetralan dari pihak kecamatan dan Polri khusunya anggota Polsek Somoroto demi kelancaran dan suksesnya pemilu.

Kapolsek Somoroto Akp Haryo Kusbintoro S.H,MH menyampaikan bahwa siap membantu dan mendukung program dan kebijakan pemerintah.

Camat Kauman Nur Huda Rifai STTP,M SI menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru Akp Har yo Kusbintoro sebagai Kapolsek Somoroto.dan ucapan selamat datang dan bergabung di wilayah hukum Somoroto.

Camat Kauman Nur Huda Rifai juga mengharapkan silaturohmi ini tetap terjaga dengan baik.guna untuk menunjang tugas tugas mendatang akan lebih baik.

Nur Huda Rifai juga menambahkan ucapan terimakasih kepada kapolsek Somoroto atas kunjungannya di kantor Kecamatan Kauman.dan mengharapkan koordinasi dan kerja sama.pungkasnya.

(HUMAS)