Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Ngrayun Melaksanakan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Penentuan Penempatan pemasangan Alat Peraga Kampanye Pemilu 2024

    PONOROGO, Anggota Polsek Ngrayun melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Rapat Pleno Terbuka penentuan penempatan pemasangan Ala...

 

 

PONOROGO, Anggota Polsek Ngrayun melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Rapat Pleno Terbuka penentuan penempatan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilu 2024 di pendopo Kecamatan Ngrayun, Minggu (19/11/2023) pukul 14.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ngrayun Bambang Sucipto, S.sos, Danramil Ngrayun Kapten Cba Nur' Laili, Kapolsek Ngrayun diwakili oleh Ipda Supriyono, Ketua PPK dan anggotanya, Panwascam dan anggotanya, Parpol dari PDIP, Demokrat, Nasdem dan Partai Umat.

Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H mengatakan, pengamanan dan monitoring ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan supaya Rapat Pleno Terbuka penentuan penempatan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilu 2024 Kecamatan Ngrayun berjalan lancar.

"Rapat pleno ini untuk menentukan titik titik tempat pemasangan APK sesuai dengan UU No 20 th 2023, "kata Iptu Joko Triyono.

Selain itu, lanjut AKP Joko Triyono menambahkan, lokasi penempatan pemasangan APK telah diplenokan oleh masing-masing PPS pada tingkat desa yakni titik 2 pemasangan penempatan APK.

"Paparan dan pembacaan lokasi titik titik penempatan pemasangan APK, oleh devisi hukum per desa se wilayah Ngrayun. Selanjutnya dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama tentang lokasi penempatan pemasangan APK oleh delegasi politik yang hadir, "tutupnya.

(humas)