Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Gandeng Forpimka Polsek Sambit Berikan Pelatihan Kepada Linmas di Desa Campursari

   PONOROGO, Polsek Sambit memberikan materi pelatihan kepada Satuan Perlindungan Masyarakat atau Satlinmas di Desa Campursari, Kamis (21/12...

  

PONOROGO, Polsek Sambit memberikan materi pelatihan kepada Satuan Perlindungan Masyarakat atau Satlinmas di Desa Campursari, Kamis (21/12/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kasi Tramtib Kec. Sambit, Kepala Desa Campursari beserta perangkat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Campursari, peserta anggota Linmas Desa Campursari.

Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H mengatakan, pelatihan ini dalam rangka penguatan dan peningkatan kapasitas tenaga keamanan dan ketertiban Linmas Desa Campursari Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo.

"Mereka para anggota Linmas diberikan pelatihan untuk disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan dalam melaksanakan tugas untuk menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban di lingkungan masyarakat serta tanggap bencana, "ujar AKP Baderi.

AKP Baderi menambahkan, pihaknya berharap dengan pelatihan ini dapat mengoptimalkan tugas pokok dan fungsi linmas di desa.

"Kita berharap dengan pelatihan ini, linmas memiliki kapasitas tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban, tapi juga sigap dalam penanganan bencana, "pungkas Kapolsek.

(humas)