Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Mlarak Hadiri Pelantikan dan Pengambil Sumpah Perangkat Desa Gandu

     PONOROGO, Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M.H menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambil Sumpah Perangkat Desa Gandu di bala...

  

 

PONOROGO, Kapolsek Mlarak Iptu Rosyid Effendi S.H, M.H menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambil Sumpah Perangkat Desa Gandu di balai desa setempat, Rabu (27/12/2023) pukul 09.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimka Mlarak, Kepala KUA Kec. Mlarak, Kades Ds. Gandu beserta perangkat, Ketua BPD dan anggota, Ketua LPMD dan anggota, Ketua TP PKK, Tomas, Toga Ds. Gandu, Calon Perangkat Desa Ds. Gandu yang akan dilantik.

"Selamat kepada perangkat Desa Gandu Kecamatan Mlarak yang baru dilantik hari ini, semoga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Selain itu, Polsek Mlarak juga memberikan keamanan guna kelancaran kegiatan pelantikan tersebut, "kata Iptu Rosyid Effendi.

Lebih lanjut Iptu Rosyid Effendi menambahkan, pihaknya berharap kepada perangkat Desa Gandu yang baru dilantik untuk segera melakukan koordinasi dengan Polsek Mlarak.

"Dalam upaya menciptakan situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif di Desa Gandu khususnya dan di wilayah Kecamatan Pulung pada umumnya, "pungkas Kapolsek.

 

(humas)