Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Ngrayun Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Di Desa Ngrayun

  PONOROGO, Polsek Ngrayun melaksanakan penyuluhan atau sosialisasi Desa Bersih Narkoba bertempat Di balai Desa Ngrayun, Senin (4/12/2023) p...

 

PONOROGO, Polsek Ngrayun melaksanakan penyuluhan atau sosialisasi Desa Bersih Narkoba bertempat Di balai Desa Ngrayun, Senin (4/12/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Granat Kab. Ponorogo, Camat Ngrayun Bambang, Danramil Ngrayun, Kapolsek Ngrayun diwakili Kanit Binmas Polsek Ngrayun, Kades desa Ngrayun beserta perangkat, ketua RT Se Desa Ngrayun dan Tomas Desa Ngrayun.

Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H mengatakan penyuluhan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan desa yang bersih dari peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Ngrayun.

"Tujuan dari penyuluhan ini agar para pemuda di Desa Ngrayun mendapatkan informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta bagaimana pencegahannya, nanti bisa disampaikan kepada keluarga, teman dan lingkungan masyarakat, "kata Iptu Joko Triyono.

Lebih lanjut Iptu Joko Triyono menambahkan, pihaknya berharap dengan penyuluhan ini menjadikan desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Ngrayun bisa bersih terbebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

"Terutama para pemuda yang merupakan generasi bangsa tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, "tutupnya.

(humas)