Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Bersinergis Lintas Sektor, Kapolres Ponorogo Kunjungi Kepala Kantor Imigrasi Dan ART/BPN

  PONOROGO-Sinergitas lintas sektor juga dilakukan Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si. Didampingi PJU Polres Ponorogo, ...

 

PONOROGO-Sinergitas lintas sektor juga dilakukan Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo, S.H, S.I.K, M.Si. Didampingi PJU Polres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI dan Kantor ATR/BPN, Kamis (4/1/2023).

Kepala Kantor Imigrasi Ponorogo, Robertus Ferdian Agus Sidharta memberikan apresiasi pada Kapolres Ponorogo beserta jajaran yang telah menjalin sinergitas lintas sektor. "Sangat penting kerjasama ini, untuk menciptakan keamanan dan ketertiban bersama,"katanya.

Sementara itu Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo berharap dukungan penuh dari seluruh komponen Imigrasi dan ATR/BPN Kabupaten Ponorogo untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif. "Tentu kita bersama bertujuan meningkatkan pelayanan masyarakat dalam rangka reformasi birokrasi serta sinergi dan kolaboratif bersama lintas sektor,"pungkasnya.

Humas