Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Bhabinkamtibmas Hadir Ditengah Masyarakat Pererat Silaturahmi Dan Berikan Himbauan

  Sukorejo–Anggota Polsek Sukorejo AIPDA Indah dalam hal ini pengemban Bhabinkamtibmas Desa Sragi hadir di tengah tengah masyarakat yang sed...

 

Sukorejo–Anggota Polsek Sukorejo AIPDA Indah dalam hal ini pengemban Bhabinkamtibmas Desa Sragi hadir di tengah tengah masyarakat yang sedang beraktifitas dan mengikuti pos yandu lansia sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, (/1/24).

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi juga sebagai upaya anggota Polri dalam hal ini (Bhabinkamtibmas ) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi atau curhatan bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga monitoring kegiatan masyarakat seperti Pos yandu Lansia,Pos yandu Anak anak dan kegiatan lainnya yang ada di desa binaan sembari memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya.

Dalam kegiatan itu pulan AIPDA Indah juga sedikit menitiokan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di temui untuk ikut serta terlibat dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal sendiri, dengan demikian akan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Sukorejo IPTU CATUR JULI HERNAWAN, S.H., M.H melalui AIPDA Indah Sri Wahyuni mengatakan selaku anggota polsek sukorejo pengemban bhabinkamtibmas Desa binaan sudah semestinya untuk selalau mendekatkan kepada masyarakat di desa binaan masing masing sehingga selaku bhabinkamtibmas akan lebih cepat mengetahui apa permasalahan dan ada kegiatan apa di desa Binaan,' Ucap AIPDA Indah S W ( tnt)