Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Ciptakan Harkamtibmas Aman Kondusif Polsek Mlarak Melaksanakan Patroli Dialogis

    PONOROGO, Anggota Polsek Mlarak melaksanakan Patroli Presisi guna mengantisipasi C3 dan tindak pidana lainnya di wilayah Kecamatan Mlara...

 

 

PONOROGO, Anggota Polsek Mlarak melaksanakan Patroli Presisi guna mengantisipasi C3 dan tindak pidana lainnya di wilayah Kecamatan Mlarak, Jumat (5/1/2024) pukul 10.00 wib.

Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H, M.H mengatakan patroli presisi ini dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mlarak.

"Untuk rute patroli yaitu Ds. Bajang, Ds. Jabung, Ds. Gandu, Ds. Gontor, Ds. Nglumpang, Ds. Joresan,  Ds. Siwalan, Ds.Ngrukem, Ds.Mlarak Ds.Candi, Ds.Totokan, Ds. Tugu, "kata AKP Rosyid Effendi.

AKP Rosyid Effendi menambahkan, pada patroli ini menyasar tempat area publik seperti Bank / ATM, pertokoan, SPBU dan pemukiman penduduk serta pondok pesantren.

"Selain patroli, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk waspada dan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Mlarak aman dan kondusif, "tutupnya.

 

(humas)