Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Ciptakan Kamseltibcar Lantas Polsek Badegan Melaksanakan Evakuasi Pohon Tumbang Yang Melintang Di Jalan

  PONOROGO, Polsek Badegan melaksanakan evakuasi pohon tumbang yang melintang di jalan raya Ponorogo-Wonogiri KM 21, RT 02 /RW 01, Dusun Kre...

 

PONOROGO, Polsek Badegan melaksanakan evakuasi pohon tumbang yang melintang di jalan raya Ponorogo-Wonogiri KM 21, RT 02 /RW 01, Dusun Kresek, Desa Biting, Kamis (4/1/2024) pukul 13.10.wib.

Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H mengatakan bahwa, kejadian tersebut karena hujan deras yang mengguyur hingga mengakibatkan pohon tumbang melintang di jalan.

"Hujan lebat disertai angin terjadi di Dusun Kresek Desa Biting dan sekitar mengakibatkan 2 batang pohon mahoni tumbang melintang di jalan raya Ponorogo- Wonogiri dan juga menimpa kabel telekomunikasi serta kabel listrik Penerangan Jalan Umum (PJU). Sebelum tumbang, pohon dengan tinggi sekitar 10 m tersebut berada di utara jalan di pekarangan milik Bapak Wagiman, "kata AKP Badegan.

AKP Badegan menambahkan, akibat kejadian tersebut anggota Polsek Badegan bersama warga bergotong royong mengevakuasi batang pohon yang tumbang melintang di jalan.

"Anggota Polsek Badegan melaksanakan pengaturan lalu lintas cegah kemacetan. Dan bersama-sama warga melakukan evakuasi secara manual dengan memotong pohon dan ditepikan agar tidak menghalangi jalan. Menyingkirkan ranting yang mengenai kabel listrik penerangan jalan umum, "pungkas Kapolsek.

 

(humas)