Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kanit Binmas Polsek Ngrayun Berikan Wawasan Dan Etika Berkendara Kepada Siswa SMPN 1 Ngrayun

  PONOROGO, Anggota Polsek Ngrayun bertindak sebagai pembina upacara bertempat di halaman Sekolah SMP N 1 Ngrayun, Senin (15/1/2024) pukul 0...

 

PONOROGO, Anggota Polsek Ngrayun bertindak sebagai pembina upacara bertempat di halaman Sekolah SMP N 1 Ngrayun, Senin (15/1/2024) pukul 07.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kanit Binmas Aipda Agus Priyanto S.H sebagai pembina upacara, Kanit Provos Aiptu Kresno Widodo, Aipda Yohan Gusmawan S.H, Kepala Sekolah SMP N 1 Ngrayun, segenap pengasuh, siswa Siswi Klas VII sd IX SMP N  1 Ngrayun.

Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H melalui Kanit Binmas Aipda Agus Priyanto mengatakan, pihaknya mengpresiasi dan memberikan ucapan selamat kepada petugas upacara yang telah melaksanan tugas dengan baik dan lancar.

"Kita juga menyampaikan materi tentang kedisiplinan dan peraturan berlalu lintas
kepada seluruh siswa siswi SMP N 1 Ngrayun, "kata Kanit Binmas Polsek Ngrayun.

Kanit Binmas Polsek Ngrayun menambahkan, pihaknya juga mohon doa restu dan dukungan dari pihak pengasuh dan keluarga besar SMP N 1 Ngrayun untuk turut serta dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ngrayun agar tetap aman dan kondusif.

"Selain itu, kita juga memberikan himbauan kepada siswa-siswi untuk patuhi segala aturan tatib sekolah, patuhi aturan tatib berlalu lintas serta pelarangan penggunaan knalpot Brong, tetap jaga kerukunan antar siswa, bullying, kenakan remaja, bahaya narkoba dan tetap mengutamakan belajar untuk meraih cita cita dimasa mendatang, "pungkasnya.

 

 

(humas)