Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Bungkal Hadiri Penyerahan Sertifikat PTSL Kepada Masyarakat Desa Kupuk

    PONOROGO, Kapolsek Bungkal AKP Setyo Budi Santoso menghadiri kegiatan penyerahan Sertifikat Hak Atas Tanah (SHAT) Program Tanah Sistemat...

 

 

PONOROGO, Kapolsek Bungkal AKP Setyo Budi Santoso menghadiri kegiatan penyerahan Sertifikat Hak Atas Tanah (SHAT) Program Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2023 oleh Bupati Ponorogo bersama Pemdes Kupuk kepada masyarakat Desa Kupuk di balai desa setempat, Rabu (10/8/2024) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko S.E, M.M, Kepala BPN Ponorogo Arinaldi, S.SIT,.SH,.M.M, Ketua Tim pelaksana BPN Kab. Ponorogo Yulianto, A.P.tnh, Camat Bungkal Wasis A.P., M.Si, Kapolsek Bungkal AKP Setyo Budi Santoso, Danramil Bungkal Kapten Cpl. Agus Suprapto, S.Sos, Kepala Desa Kupuk beserta perangkat, masyarakat Desa Kupuk penerima sertifikat tanah.

"Ini adalah kegiatan ini adalah penyerahan sertifikat PTSL oleh Pemkab Ponorogo, BPN Ponorogo dan Pemdes Kupuk kepada masyarakat dari pengajuan sekitar 1.193 bidang. Sedangkan pada hari ini telah jadi sebanyak 385 sertifikat yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Ponorogo, "ujar Kapolsek Bungkal AKP Setyo Budi Santoso.

AKP Setyo Budi Santoso menambahkan, selain menghadiri Polsek Bungkal juga melaksanakan pengamanan di lokasi kegiatan guna untuk memberikan kelancaran pada kegiatan penyerahan sertifikat tersebut.

"Pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada kegiatan penyerahan sertifikat tersebut. Dan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan aman, lancar serta terkendali, "tutupnya.

(humas)