Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Sambit Bersama Forpimka Hadiri Rakor Lintas Sektoral

    PONOROGO, Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H bersama Forpimka menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral bertempat di pendopo Kecamata...

 

 

PONOROGO, Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H bersama Forpimka menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral bertempat di pendopo Kecamatan Sambit, Rabu (24/1/2024) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Camat Sambit Etik Mudarifah, S. STP. M.Si, Kapolsek Sambit AKP Baderi SH. M.H, Danramil Sambit Kapten Czi. Hadi Eko Santoso, Kepala KUA Kecamatan Sambit, Kepala Puskesmas Sambit dan Wringinanom, Kepala Perhutani KPH Lawu, Kepala Dinas Pertanian Kec.Sambit, UPT Pengelolaan,Jalan,Jembatan,dan
SDA Sambit, Kepala PLKB Sambit, Kades se Kec.Sambit, Kepala sekolah SMP dan SMA se Kec.Sambit.

"Rapat koordinasi lintas sektoral sebagai wujud dan upaya mempererat jalinan kerjasama dan komunikasi semua instansi yang ada di Kecamatan Sambit yang selama ini sudah berjalan baik, "kata AKP Baderi.

Pada kesempatan ini, lanjut AKP Baderi menambahkan Polsek Sambit juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan serta mengajak seluruh instansi terkait untuk tetap memelihara Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sambit.

"Situasi keselurahan dalam keadaan aman kondusif di wilayah Sambit. Kejadian yang menonjol di wilayah Sambit pembobolan ATM, Alhamdulillah sudah bisa terungkap,agar menjadi pelajaran dan kehati hatian kita jika bertransaksi di ATM manual atau di transaksi Digital. Pemilu tahun 2024 sudah dekat agar semua menciptakan situasi pemilu yang damai aman kondusif, "pungkasnya.

(humas)