Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Sampung Beserta Anggota Laksanakan Himbauan Larangan Pemasangan Knalpot Brong

     PONOROGO, Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H beserta Anggota melaksanakan Patroli Kewilayahan dan Sambang desa serta himbauan lara...

  

 

PONOROGO, Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H beserta Anggota melaksanakan Patroli Kewilayahan dan Sambang desa serta himbauan larangan knalpot brong di wilayah Kecamatan Sampung, Selasa (2/1/2024) pukul 12.30 wib.

"Patroli kewilayahan dan sambang desa yang dilaksanakan ini dalam rangka menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sampung. Dengan rute Desa Tulung, Desa Carangrejo, Desa Karangwaluh, dan Desa Glinggang, "kata AKP Agus Suprianto.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sampung melaksanakan patroli dialogis mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam mendukung tugas Kepolisian dengan cara memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan ancaman gangguan Kamtibmas dan faktor-faktor yang dapat memicu kerawanan serta menghimbau kepada warga untuk tidak menggunakan atau memasang knalpot brong pada kendaraannya

"Juga agar tidak sungkan atau takut untuk datang melaporkan setiap kegiatan masyarakat yg membutuhkan pelayanan Kepolisian, kehadiran serta penegakan hukum dari anggota Polsek Sampung, "imbuh Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek Sampung menambahkan, tahapan Pemilu 2024 sudah memasuki masa kampanye, pihaknya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sampung.

"Selain itu, kita juga mensosialisasikan peraturan dan tata tertib lalu lintas dengan tidak menggunakan knalpot brong atau racing kepada masyarakat, "pungkasnya.

(humas)