Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolsek Somoroto Dan Anggota Berikan Bantuan Sosial Di Masjid Al Jalil

   Polsek Somoroto - kapolsek Somoroto Kompol Haryo Kusbintoro S.H M.H berikan bantuan sosial di masjid Al jalil Ds Tosanan Kec.Kauman Kab.P...

 


 Polsek Somoroto - kapolsek Somoroto Kompol Haryo Kusbintoro S.H M.H berikan bantuan sosial di masjid Al jalil Ds Tosanan Kec.Kauman Kab.Ponorogo


PONOROGO - Polsek Somoroto Polres Ponorogo Polda Jatim.

Kapolsek Somoroto Kompol H.Kusbintoro S.H M.H bersama anggota polsek Somoroto  telah memberikan bantuan sosial berupa semen sebanyak 10 sak.

Jumat (19/1/2024) 


Kapolsek Somoroto kompol H.Kusbintoro  berikan bantuan sosial (semen) di masjid Al Jalil yang beralamatkan di dukuh gondang legi desa tosanan kec kauman kab.ponorogo.


Bantuan semen sebanyak 10 sak tersebut diterima oleh ketua takmir masjid Al Jalil bpk Sahal fanani S.ag dan anggota takmir lainnya.


Kapolsek H.Kusbintoro S.H M.H dalam kesempatan itu menyampaikan kepada bpk Sahal fanani selaku ketua takmir masjid Al Jalil bahwasannya mhn di terima bantuan semen ini dan mudah - mudahan bisa membatu pembangunan masjid Al Jalil.


Sementara itu ketua takmir masjid Al Jalil bpk Sahal fanani  mengatakan ucapan terimakasih kepada bapak Kapolsek Somoroto beserta anggotanya yang telah peduli dengan pembangunan masjid Al Jalil ini


Bpk Sahal fanani juga mendoakan kepada bapak Kapolsek dan seluruh anggota polsek somoroto selalu dalam keadaan sehat dan bisa mengemban tugasnya dengan baik. "Pungkasnya"



(HUMAS)