Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Petugas Gabungan Polsek jajaran Rayon IV Melaksanakan Operasi Knalpot Brong

    PONOROGO, Petugas gabungan dari Polsek jajaran Rayon IV Sambit-Sawoo-Jetis-Mlarak (Arjowinangun) melaksanakan apel dan operasi knalpot b...

 


 

PONOROGO, Petugas gabungan dari Polsek jajaran Rayon IV Sambit-Sawoo-Jetis-Mlarak (Arjowinangun) melaksanakan apel dan operasi knalpot brong di simpang empat Jabung, Minggu (14/1/2024) pukul 20.00 wib. 


Dalam apel dan operasi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H, M.H dan diikuti personil dari Polsek Rayon IV. 


Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H, M.H menyampaikan bahwa, selain pelaksanaan operasi knalpot brong, kegiatan ini juga untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif. 


"Kegiatan operasi ini menindak lanjuti atensi pimpinan dalam rangka antisipasi guan Sit kamtibmas untuk melaksanakan razia kenalpot brong dan menjadikan "Ponorogo Zero knalpot brong" dan ciptakan Kamtibmas yang kondusif, "kata AKP Rosyid Effendi. 


Rosyid Effendi menambahkan, hasil pelaksanaan operasi petugas berhasil menindak sejumlah pengendara yang kedapatan menggunakan knalpot brong pada kendaraannya. 


"Sekitar lima pengendara sepeda motor yg menggunakan kenalpot brong langsung di antar ke Satlantas Polres Ponorogo, "pungkas Kapolsek.




(humas)