Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Babadan Melaksanakan Pengamanan Sub-PIN Polio Dalam Rangka Pekan Imunisasi Nasional Di Kelurahan Patihan Wetan

PONOROGO, Polsek Babadan melaksanakan pengamanan kegiatan Sub-PIN Polio dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional bertempat di Kelurahan Patihan...

PONOROGO, Polsek Babadan melaksanakan pengamanan kegiatan Sub-PIN Polio dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional bertempat di Kelurahan Patihan Wetan, Senin (15/1/2024) pukul 08.30 wib.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M, Ketua TP-PKK Kab. Ponorogo, Ibu Susilowati Sugiri Sancoko, Forkopimka Babadan, Lurah Patihan Wetan, M. Khairul, S.E., M.Si, PKM Kec. Babadan.

Kapolsek Babadan AKP Hariyadi S.H, M.H mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan Sub-PIN Polio dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional di Kelurahan Patihan Wetan.

"Kegiatan Sub-Pin Polio pada hari ini membuka rangkaian kegiatan Sub-Pin Polio serentak yang dilaksanakan di Kab. Ponorogo. Tujuannya memastikan tingkat kekebalan masyarakat terhadap penyakit polio cukup tinggi dan memberikan perlindungan secara optimal serta merata pada balita terhadap kemungkinan munculnya kasus polio khususnya di wilayah Kab. Ponorogo, "kata AKP Hariyadi.

AKP Hariyadi menambahkan, pelaksanaan pengamanan ini juga merupakan salah satu tugas Kepolisian dalam memberikan kegiatan kemasyarakatan.

"Pemberian Sub-Pin Polio dengan vaksin NOPV2 dengan sasaran sekitar 500 anak, dan disertai dengan pemeriksaan kesehatan cek tensi dan gula darah secara gratis. Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif, "pungkasnya.

 

(humas)