Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Jajaran Rayon III Bersama TNI Melaksanakan Razia Gabungan Knalpot Brong

  PONOROGO, Petugas dari Polsek Jajaran Rayon III bersama TNI melaksanakan razia gabungan dalam rangka Sit kamtibmas dan knalpot brong di si...

 

PONOROGO, Petugas dari Polsek Jajaran Rayon III bersama TNI melaksanakan razia gabungan dalam rangka Sit kamtibmas dan knalpot brong di simpang empat Balong, Senin (15/1/2024) pukul 20.30 wib.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan terlebih dahulu apel yang dilanjutkan razia gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H yang diikuti 12 personil Polri dan 2 personil TNI.

Kapolsek Balong AKP Agus Wibowo S.H mengatakan, razia gabungan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka menciptakan Sit kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Rayon III Balong.

"Selain pelaksanaan untuk menciptakan Sit kamtibmas yang kondusif, pada razia ini juga menyasar kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong, "kata AKP Agus Wibowo.

AKP Agus Wibowo menambahkan, kegiatan razia gabungan ini menindak lanjuti atensi pimpinan dalam rangka antisipasi Sit kamtibmas yang kondusif dan menjadikan "Ponorogo Zero knalpot brong".

"Hasil kegiatan anggota melaksanakan penindakan/penilangan pengendara sepeda motor dengan knalpot brong dan mendapatkan 1 unit kendaraan sepeda motor CB modif AE 3136 TI. Yang selanjutnya diamankan di Polres Ponorogo, "tutup Kapolsek.

 

(humas)