Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Mlarak Laksanakan Pengamanan Kunjungan Bupati Ponorogo Dalam Rangka Sub Pekan Imunisasi Nasional

    PONOROGO, Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan kunjungan Bupati Ponorogo dan Ketua TP PKK Kab. Ponorogo dalam rangka Sub Pekan Imunisas...

 

 

PONOROGO, Polsek Mlarak melaksanakan pengamanan kunjungan Bupati Ponorogo dan Ketua TP PKK Kab. Ponorogo dalam rangka Sub Pekan Imunisasi Nasional untuk Posyandu Balita di Desa Gontor dan Desa Joresan, Kamis (18/1/2024) pukul 09.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M, Wakil Bupati Ponorogo HJ. Lisdyarita S.H, Kadin Kes Kab. Ponorogo, Ketua TP  Kab. Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko dan rombongan, Forpimka Mlarak, Kepala Desa Gontor dan Ds. Joresan beserta perangkat, peserta Vaksinasi Polio Anak Ds. Gontor dan Ds. Joresan.

Kapolsek Mlarak AKP Rosyid Effendi S.H, M.H menyampaikan bahwa pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan pada kunjungan Bupati Ponorogo dan Ketua TP PKK Kab. Ponorogo dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional di lokasi.

"Adapun hasil Sub Pin Polio terhadap Posyandu balita Desa Gontor Balita 102, anak 14 dengan total 116, "kata AKP Rosyid Effendi.

Lebih lanjut AKP Rosyid Effendi menuturkan, pengamanan ini juga salah satu upaya Polsek Mlarak dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan tersebut.

"Selama kegiatan Pekan Imunisasi Polio  Nasional berjalan dengan lancar dan aman situasi kondusif, "tutupnya.

 

(humas)