Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Rapat Musrenbang 2025 Kelurahan Cokromenggalan

  PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan dan monitoring Rapat Musrenbang 2025 bertempat di balai pertemuan gedung Pancasila Kelur...

 

PONOROGO, Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan dan monitoring Rapat Musrenbang 2025 bertempat di balai pertemuan gedung Pancasila Kelurahan Cokromenggalan, Selasa (9/1/2024) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Leila Maurita Indriyani, S.STP, M.Si, 3 Pilar Kel. Cokromenggalan, perangkat, ketua LPMK,BKM, dan PKK, ketua RT dan RW se-Kel. Cokromenggalan.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H mengatakan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan supaya kegiatan rapat Musrenbang 2025 Kelurahan Cokromenggalan berjalan lancar.

"Pada kegiatan pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan personil dari Polsek Ponorogo bersama Koramil Ponorogo, "kata Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, pengamanan dan monitoring ini juga salah satu tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan pada kegiatan masyarakat.

"Dan selama kegiatan tersebut berlangsung berjalan aman, lancar dan kondusif, "pungkasnya.


(humas)