Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Pudak Melaksanakan Patroli Presisi Ciptakan Kamtibmas Kondusif

    PONOROGO, Anggota Polsek Pudak melaksanakan Patroli Harkamtibmas, Dialogis, Cipta Kondisi, Antisipasi Pelanggaran, Tindak Pidana / 3 Cep...

 

 

PONOROGO, Anggota Polsek Pudak melaksanakan Patroli Harkamtibmas, Dialogis, Cipta Kondisi, Antisipasi Pelanggaran, Tindak Pidana / 3 Cepu , Cegah Kejadian Laka Lantas, Senin (8/1/2024) pukul 16.30 wib.

Kapolsek Pudak Iptu Sultoni S.H, M.H mengatakan patroli yang dilaksanakan ini sebagai upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pudak.

"Dalam kegiatan ini anggota Polsek Pudak melaksanakan patroli menggunakan kendaraan dinas dengan rute Ds. Bareng, Ds. Krisik, dan Ds. Banjarejo. Untuk sasaran patroli pertokoan, pemukiman warga dan obyek vital, "kata Iptu Sultoni.

Iptu Sultoni menambahkan, selain patroli anggota Polsek Pudak juga melaksanakan dialogis dengan tokoh masyarakat setempat.

"Memberikan peringatan atau himbauan secara humanis untuk meningkatkan Harkamtibmas di wilayah masing-masing guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, "pungkas Kapolsek.

(humas)