Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Sambit Melaksanakan Kerja Bakti dan Surve Lokasi Rencana Penghijauan Di Telaga Mantili

  PONOROGO, Anggota Polsek Sambit instansi terkait melaksanakan kegiatan kerja bakti dan surve lokasi rencana penghijauan bertempat di telag...

 

PONOROGO, Anggota Polsek Sambit instansi terkait melaksanakan kegiatan kerja bakti dan surve lokasi rencana penghijauan bertempat di telaga Mantili Direjo Desa Wringinanom, Jumat (16/1/2024) pukul 07.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Camat Sambit diwakili Sekcam Sambit, Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H beserta anggota, Danramil Sambit Kapten Czi. Hadi Eko Santoso, Kepala Dinas instansi Kec Sambit, Kepala Desa Wringinanom beserta perangkat, mandor Polter Perhutani RPH Sambit.

Kapolsek Sambit AKP Baderi S.H, M.H menyampaikan bahwa kegiatan ini selain kerja bakti bersama instansi terkait dan masyarakat juga untuk surve lokasi rencana penghijauan mendatang.

"Kegiatan surve lokasi penghijauan di telaga Mantili Direjo Desa Wringinanom tersebut untuk menentukan titik titik yg akan dilakukan penanaman penghijauan oleh Bupati Ponorogo besuk pada hari Selasa, tanggal 30 Januari 2024, "kata AKP Baderi.

Lebih lanjut AKP Baderi menambahkan, penghijauan yang akan yang dilaksanakan tersebut sebagai upaya melestarikan alam sekitar di wilayah Kecamatan Sambit.

"Juga untuk mengajak masyarakat lebih mencintai lingkungan alam dan mengantisipasi mencegah terjadinya bencana banjir, "pungkasnya.

 

(humas)