Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Ekaristi/Kebaktian di Gereja Katolik Santo Petrus Desa Sampung

    PONOROGO, Anggota Polsek Sampung melaksanakan pengamanan kegiatan ekaristi/kebaktian di Gereja Katolik Santo Petrus Desa Sampung, Minggu...

 


 

PONOROGO, Anggota Polsek Sampung melaksanakan pengamanan kegiatan ekaristi/kebaktian di Gereja Katolik Santo Petrus Desa Sampung, Minggu (14/1/2024) pukul 08.00 wib. 


Kapolsek Sampung AKP Agus Suprianto S.H mengatakan pengamanan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu wujud menciptakan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif pada kegiatan ekaristi/ kebaktian di Gereja Katolik Santo Petrus Desa Sampung. 


"Selain itu, kehadiran personil Polsek Sampung dalam pengamanan ini, guna memberikan rasa aman kepada para jemaat dan masyarakat sehingga dapat melaksanakan ibadahnya dengan nyaman, "kata AKP Agus Suprianto. 


Selain itu, AKP Agus Suprianto berharap, dengan pengamanan oleh personil Polsek Sampung ini, bentuk terwujudnya sinergitas Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Sampung. 


"Semoga dengan pengamanan yang dilaksanakan personil dari Polsek Sampung, membuat para jemaat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadahnya. Juga dalam upaya menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sampung ini, "tutupnya.



(Humas)