Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Semarak Tahun Baru 2024 di Taman Wisata Ngembag

   PONOROGO, Anggota Polsek Siman melaksanakan pengamanan kegiatan Semarak Tahun Baru 2024 dalam rangka menyambut tahun baru 2024 bertempat ...

  

PONOROGO, Anggota Polsek Siman melaksanakan pengamanan kegiatan Semarak Tahun Baru 2024 dalam rangka menyambut tahun baru 2024 bertempat di taman Wisata Ngembag Ds. Patihan Kidul, Senin (1/1/2024) pukul 09.00 wib.

Kapolsek Siman AKP Nanang Budianto S.H mengatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan menciptakan situasi yang kondusif di lokasi kegiatan.

"Untuk pengamanan ini melibatkan personil dari Polsek Siman dan Koramil Siman. Pengamanan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung di taman Wisata Ngembag, "kata AKP Nanang.

Lebih lanjut, AKP Nanang menambahkan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Operasi Lilin Semeru 2023 pada perayaan Natal hingga tahun baru 2024.

"Pengunjung pada Semarak Tahun Baru 2024 dalam rangka menyambut tahun baru 2024 ini dihadiri oleh kurang lebih 1.500 orang. Selama kegiatan berlangsung tertib dan lancar serta kondusif, "pungkas Kapolsek.

 


(humas)