Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Rutin Gelar Padat Pagi Polsek Babadan Cegah Kemacetan Dan Laka Lantas

    PONOROGO - Polsek Babadan demi menjaga ketertiban dan kenyamanan dalam berlalu lintas polsek Babadan secara rutin melaksanakan padat pag...

 

 

PONOROGO - Polsek Babadan demi menjaga ketertiban dan kenyamanan dalam berlalu lintas polsek Babadan secara rutin melaksanakan padat pagi pada pukul 06.30 Sd 07.30 Wib. Dilaksanakannya kegiatan padat pagi tersebut di tempat rawan laka, depan sekolah dan obyek vital untuk mengantisipasi kemacetan, serta antisipasi keberangkatan adik adik ke sekolah Rabu (17/01/24)

Adapun lokasi selektif pagi ada 2 (Dua) Pos, pos pertama di depan SMKN 1 Babadan , pos 2 di depan SMPN 1 Babadan dikarenakan pada saat tertentu arus Lalu lintas Cukup ramai , dan perlu kehadiran anggota polri.

Kapolsek Babadan AKP Hariyadi, S.H., M.H menyampaikan bahwa kegiatan padat pagi dilaksanakan setiap hari demi menjaga ketertiban dan kelancaran pada saat adik adik berangkat ke sekolah.

Kapolsek menambahkan tiap hari Anggota Polsek Babadan sudah menempati titik titik yang sudah di tentukan demi menjaga kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas pada saat selesai liburan natal dan tahun baru di wilayah hukumnya " Pungkasnya

Humas