Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Wakapolres Ponorogo Hadiri Deklarasi Pemilu Damai oleh DPD LDII Kab.Ponorogo Melalui Zoom Meeting dengan DPW LDII Provinsi Jawa Timur

   PONOROGO, Polres Ponorogo menghadiri kegiatan Deklarasi Pemilu Damai oleh DPD LDII Kab.Ponorogo melalui zoom meeting dengan DPW LDII Prov...

  

PONOROGO, Polres Ponorogo menghadiri kegiatan Deklarasi Pemilu Damai oleh DPD LDII Kab.Ponorogo melalui zoom meeting dengan DPW LDII Provinsi Jawa Timur bertempat di kantor DPD LDII Ponorogo Jl. Imam Bonjol GG.IV Kelurahan Brotonegaran, Sabtu (13/1/2024) pukul 13.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo diwakili Waka Polres Ponorogo Kompol Ryan Wira Raja Pratama, S.I.K, Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Eko Widiantoro, S.Sos, M.H, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid, S.H, Ketua DPD LDII Kab.Ponorogo diwakili Wakil Ketua para pengurus DPD LDII Ponorogo.

Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si dalam sambutannya menyampaikan atas nama Polda Jatim mengucapkan terimakasih atas inisiatif LDII menggagas acara deklarasi ini, semoga akan diikuti oleh yang lain.

"Kami berharap pelajaran wawasan kebangsaan bisa diajarkan di Ponpes LDII. Saat ini sudah memasuki tahap kampanye, melalui kegiatan ini saya menyampaikan terimakasih, mari sinergi yang telah kita bangun, kita ajak semua elemen untuk mewujudkan Pemilu yang aman damai tertib. Khususnya di wilayah Madura, mari kita ajak tetap untuk menjaga kondisifitas kegiatan Pemilu, "kata Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto.

Sementara itu, Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo diwakili Waka Polres Ponorogo Kompol Ryan Wira Raja Pratama mengatakan Deklarasi Pemilu Damai oleh DPD LDII Kab.Ponorogo melalui zoom meeting dengan DPW LDII Provinsi Jawa Timur.

"Dalam deklarasi ini DPW LDII Provinsi Jawa Timur beserta seluruh jajarannya siap bersinergi dengan Polda Jawa Timur. Siap mendukung TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai, "pungkasnya.

(humas)