Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Anggota Polsek Sukorejo Melaksanakan Patroli Kewilayahan Ciptakan Harkamtibmas Kondusif

  PONOROGO, Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan Patroli Kewilayahan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamata...

 




PONOROGO, Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan Patroli Kewilayahan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sukorejo, Sabtu (17/2/2024) pukul 08.30 wib. 


Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H mengatakan patroli kewilayahan ini merupakan salah satu upaya sambang desa sekaligus menciptakan Harkamtibmas mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti curas, curat, serta curanmor di wilayah hukum Polsek Sukorejo. 


"Untuk rute patroli ini yaitu Desa Sukorejo, Desa Bangunrejo, Desa Gegeran, Desa Prajegan, Desa Serangan, Desa Kedungbanteng, Desa Nampan, Desa Gelanglor. Dengan sasaran perkantoran, pemukiman warga, sekolahan SPBU, "kata Iptu Catur. 


Iptu Catur menambahkan, pada kesempatan tersebut anggota Polsek Sukorejo juga melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat memberikan himbauan Kamtibmas. 


"Selama pelaksanaan patroli situasi aman terkendali, tidak ada kejadian menonjol, giat patroli berjalan aman, lancar dan kondusif, "pungkasnya.



(humas)