Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Ciptakan Harkamtibmas Kondusif, Polsek Sawoo melaksanakan Patroli Presisi Kewilayahan

  PONOROGO, Personil Polsek Sawoo melaksanakan Patroli Presisi Kewilayahan dengan menyambangi desa-desa di wilayah Kecamatan Sawoo  Kapolsek...

 


PONOROGO, Personil Polsek Sawoo melaksanakan Patroli Presisi Kewilayahan dengan menyambangi desa-desa di wilayah Kecamatan Sawoo 


Kapolsek Sawoo AKP Joko Suseno S.Sos menyampaikan bahwa patroli yang dilaksanakan ini sebagai upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sawoo. 


"Patroli Presisi Kewilayahan ini dilaksanakan personil Polsek Sawoo menggunakan randis Patroli Back Bone dengan rute Ds. Sawoo, Ds. Prayungan, Ds. Grogol, Ds. Tugurejo, "kata AKP Joko Suseno. 


AKP Joko Suseno menambahkan, untuk sasaran patroli yakni obyek vital, Perbankan, pemukiman warga, gudang PPK Kec. Sawoo Desa Tugurejo dan jalur rawan laka. 


"Selain patroli juga dilakukan patroli dialogis memberikan pesan dan himbauan kepada warga agar aktif dalam membantu Polri dalam memelihara Harkamtibmas dan waspada tindak kejahatan serta antisipasi laka lantas dengan memberi isyarat memperlambat laju kendaraan, "pungkasnya.



(humas)