Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Jaga Harkamtibmas Dan Cegah Tindak Kejahatan Sat Samapta Polres Ponorogo Gencar Laksanakan Patroli Perintis Presisi

   PONOROGO, Guna mengantisipasi tindak kejahatan, Sat Samapta Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan Patroli Perintis Presisi yang di laksan...

  

PONOROGO, Guna mengantisipasi tindak kejahatan, Sat Samapta Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan Patroli Perintis Presisi yang di laksanakan setelah selesai Apel malam, diseputaran Kota Ponorogo, Kamis (09/2/2024)  jam 21.00 Wib.


Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Agus Saiful Bahri S.Ag, M.H menyampaikan tujuan dari patroli perintis Presisi ini adalah untuk mengantisipasi tindak kejahatan , premanisme dan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Ponorogo Terutama pada malam hari.


"Untuk sasaran patroli yaitu  Gor Singodimedjo,Terminal bus seloaji Ponorogo, Perbankan, Pusat pembelanjaan, Hotel di seputaran kota Ponorogo , Swalayan dan sekitar Alun alun Ponorogo ( sarana hiburan warga Ponorogo ) serta tempat kawasan publik lainnya, "kata AKP Agus Saiful Bahri. 


Lebih lanjut AKP Agus Saiful Bahri menambahkan, selain patroli petugas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk ikut dalam menjaga Situasi Kamtibmas, apalagi saat ini banyak sekali anak anak yang bermain layang-layang di alun alun Ponorogo yang terkadang tidak sadar mengejar layangan yang putus sampai di jalan raya.


"Alhamdulillah selama kegiatan Patroli Perintis Presisi tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan, situasi aman dan kondusif, "tutupnya. 


(humas)