Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Kapolres Ponorogo Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat PPK Pulung

  Ponorogo- Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H., S.I.K., M.Si melakukan peninjauan di lokasi rapat pleno rekapitulasi tingkat Panitia...

 

Ponorogo- Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H., S.I.K., M.Si melakukan peninjauan di lokasi rapat pleno rekapitulasi tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pulung, Selasa (20/2/2024).

Peninjauan ini bertujuan untuk memantau kesiapan dan kelancaran proses rekapitulasi suara Pemilu Serentak 2024.

Dalam peninjauan ini, Kapolres didampingi oleh Wakapolres Kompol Riyan Wira Raja Pratama S.I.K, Kabag Ops Kompol Dhanang Prasmoko S.H, Kasat IK AKP Eko Widiantoro S.Sos., M.H, Kasat Samapta AKP Agus Saiful Bahri S.Ag., M.H, dan Kasi Propam IPTU Mujian.

Mereka disambut oleh Ketua PPK Pulung dan anggota PPK lainnya di Balai Desa Pulung, tempat berlangsungnya rapat pleno.

Kapolres Ponorogo mengatakan, peninjauan ini merupakan bagian dari pengawasan dan pengamanan yang dilakukan oleh Polres Ponorogo untuk menjamin proses demokrasi berjalan dengan aman, lancar, dan transparan.

"Kami ingin memastikan bahwa tidak ada kendala atau gangguan yang menghambat proses rekapitulasi suara di tingkat PPK. Kami juga ingin memberikan dukungan dan apresiasi kepada PPK yang telah bekerja keras untuk melaksanakan tugasnya dengan baik," ujar Kapolres.

Kapolres AKBP Anton juga mengimbau kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Pemilu 2024, baik penyelenggara, peserta, maupun pemilih, untuk bersikap santun, jujur, dan taat hukum. Sejauh ini suasana di Ponorogo aman damai dan kondusif.

"Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Ponorogo, khususnya di Kecamatan Pulung. Jangan sampai ada gesekan atau konflik yang merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Mari kita hormati hasil Pemilu 2024 yang merupakan pesta demokrasi rakyat Indonesia," tutup Kapolres.

Humas