Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Ngrayun Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos Beras Cadangan Pangan Pemerintah

  PONOROGO, Polsek Ngrayun melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran bansos beras Cadangan Pangan Pemerintah Tahap I Bulan ...

 




PONOROGO, Polsek Ngrayun melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran bansos beras Cadangan Pangan Pemerintah Tahap I Bulan Januari 2024, kepada warga serentak se-Kecamatan bertempat di balai desa di wilayah Kec. Ngrayun, Senin (5/2/2024) pukul 08.00 wib. 


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa beserta Perangkat se-Kec. Ngrayun, Petugas Bulog Kab. Ponorogo, Petugas Dinas Ketahanan Pangan Kab. Ponorogo, Koordinator PKH beserta pendamping, masing masing Desa Se kecamatan Ngrayun, warga masyarakat penerima bantuan. 


Kapolsek Ngrayun Iptu Joko Triyono S.H menyampaikan bahwa, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan dimaksudkan agar pelaksanaan kegiatan penyaluran bansos Cadangan Pangan Pemerintah dimasing-masing desa di wilayah Kecamatan Ngrayun berjalan aman dan lancar. 


"Adapun jumlah total penerima Bansos CPP sebanyak 11.070 Keluarga Penerima Manfaat, dengan jumlah beras 110,700 ton dan masing-masing KPM menerima beras 10 kg, "ujar Iptu Joko Triyono. 


Lebih lanjut AKP Joko Triyono mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan adalah wujud tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan kemasyarakatan. 


"Pengamanan selain itu, juga upaya dalam mendekatkan Polri dengan masyarakat. Dan selama pelaksanaan penyaluran berjalan aman dan kondusif serta terkendali, "tutupnya.



(humas)