Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Breaking News

latest

Polsek Ponorogo Melaksanakan Pemasangan Banner Netralitas Polri Dalam Pemilu 2024

   PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan Pemasangan Banner Netralitas Polri dalam Pemilu 2024 Adalah Harga Mati bertempat di pagar ...

 


 PONOROGO, Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan Pemasangan Banner Netralitas Polri dalam Pemilu 2024 Adalah Harga Mati bertempat di pagar depan Mapolsek Ponorogo, Jumat (9/2/2024) pukul 13.20 wib. 


Kapolsek Ponorogo Iptu Moh.Mustofa Sahid S.H mengatakan bahwa pemasangan banner ini sebagai komitmen, jika Polri tidak memihak atau netral dalam Pemilu 2024. 


"Adapun ukuran banner dengan panjang 3 meter dan lebar 1 meter. Pemasangan banner ini merupakan langkah positif Polri untuk menjaga netralitas dalam Pemilu 2024, "ujar Iptu Moh.Mustofa Sahid. 


Iptu Moh.Mustofa Sahid menambahkan, Netralitas Polri dalam Pemilu 2024 Adalah Harga Mati, mengingat anggota Polri tidak memiliki hak pilih. 


"Selain sebagai bukti sikap netral, pemasangan baner ini, juga sebagai pengingat anggota Polri agar tetap profesional dalam mengamankan seluruh tahapan dan proses pelaksanaan Pemilu 2024, "pungkasnya.



(humas)